Abadi Hotel Lubuklinggau
Zona Iklan Gratis
Zona Iklan Gratis
Zona Iklan Gratis Zona Iklan Gratis Zona Iklan Gratis Zona Iklan Gratis Zona Iklan Gratis
Sumatera Ekspres Kebanggaan Masyarakat Sumsel


IKLAN PREMIUM


TAMPILKAN IKLAN PREMIUM ANDA DI SINI
Iklan premium ini di persembahkan khusus untuk anda yang menyadari, betapa pentingnya sebuah promosi.. dengan fasilitas banner 125 x 125 ...iklan anda akan semakin menarik dengan tampil di posisi atas dan halaman utama
website : http://iklanlinggau.blogspot.com







TAMPILKAN IKLAN PREMIUM ANDA DI SINI
Iklan premium ini di persembahkan khusus untuk anda yang menyadari, betapa pentingnya sebuah promosi.. dengan fasilitas banner 125 x 125 ...iklan anda akan semakin menarik dengan tampil di posisi atas dan halaman utama
website : http://iklanlinggau.blogspot.com
Iklan Gratis


.: Jual Perangsang Parfum Pheromone Asli Original Untuk Cewek Cowok

Warning - our system has detected that you are using an older version of the form code. Please update this code to ensure that your form continues to function properly.

Judul*:Jual Perangsang Parfum Pheromone Asli Original Untuk Cewek Cowok
Isi Iklan*:Jual Perangsang Parfum Pheromone Asli Original Untuk Cewek Cowok


Parfum Perangsang Wanita PHEROMONE DUAI Adalah Parfum Perangsang Wanita Alami Yang Paling Ampuh Super Cepat Membangkitkan Dan Meningkatkan Gairah Seksual Wanita Dan Pria.

Parfum Perangsang Nafsu Wanita Pheromone Perfume

DUAI LOVE PHEROMONE PERFUME merupakan parfum pemikat lawan jenis, baik untuk pemikat gairah seksual wanita ataupun pria, Zaman Sudah Modern Parfum Pheromone Ini Beda Dengan Minyak Pengasihan Atau apalah itu yg berbau mistis :) Obat Perangsang Wanita PHEROMONE DU-AI PERFUME sangat cocok untuk PASUTRI (pasangan suami istri) yang kurang gairah saat berhubungan seksual / Juga Untuk Daya Tarik Pemikat Lawan Jenis.

pheromone perfume Du-Ai ini merupakan parfum perangsang nafsu gairah seksual untuk memikat atau menarik perhatian lawan jenis, jadi Parfum Pheromone Duia ini bisa digunakan untuk merangsang gairah sekssual pria dan wanita.

Menjual Parfum Perangsang Wanita Duai Pheromone Parfume dengan tujuan agar hubungan seksual Anda dengan pasangan lebih dekat dan harmonis. Dan menjadikan hubungan intim PASUTRI lebih mesra dan berkualitas, Bisa Juga Untuk Ketemu Patner Bisnis Jadi Tertarik, Membantu Karir di gunakan dalan Kegiatan usaha.

efek dari feromon yang membuat mereka telanjang di kesan bawah sadar pada Anda dan lebih mudah untuk berurusan dengan Anda

APA ITU PHEROMONE?….
Pheromone adalah zat yang dikeluarkan secara alamiah oleh tubuh pada masa subur, dan disebarkan melalui udara untuk menarik lawan jenis. Pheromone pertama kali ditemukan pada tahun 1959, sebagai suatu bahan yang dihasilkan oleh berbagai hewan untuk mempengaruhi sikap reproduktif lawan jenis dari species yang sama.

RAHASIA MEMIKAT LAWAN JENIS DENGAN PHEROMONE PERFUME DUAI

Memikat lawan jenis adalah penting bagi mereka yang ingin mendapatkan pasangan yang di idam-idamkan, apalagi mereka yang mempunyai masalah dalam pergaulan dan kurang percaya diri sehingga merasa tersisihkan dan merasa tidak menarik dimata lawan jenis. Ada sebagian orang yg sangat percaya diri mempunyai banyak teman dan sangat mudah memikat lawan jenis padahal secara fisik biasa-biasa saja mungkin anda lebih macho/feminine, apakah anda pernah memikirkannya? Jika Anda ingin disukai lawan jenis secara alami, anda membutuhkan pheromone.



MANFAAT PARFUM PERANGSANG NAFSU WANITA PHEROMONE PERFUME DUAI
Jadikan pasangan lebih suka seks
Mengembalikan rasa gairah yang fantastis dalam diri Pasangan
Dapat mengobati frigiditas dan stress pada perempuan
Menambah kepercayaan diri si pemakai
Menambah daya tarik ( aura seks ) terhadap lawan jenis
Memberikan efek nyaman dan relax bagi tubuh
Tingkatkan keintiman hubungan Anda dengan pasangan
untuk membantu karir: digunakan dalam kegiatan usaha

penggunaan feromon sadar membuat orang di sekitar dan mempercayai Anda, dan membiarkan Anda menjadi percaya diri. Biarkan karir dan kehidupan pribadi untuk memenangkan sukses.

mencintaimu dan menyalakan api, dan untuk meningkatkan perasaan telah disimpan!



Pheromon telah dipatenkan di Amerika Serikat, Eropa dan Jepang, dan telah melalui pemeriksaan keamanan Amerika Serikat Federal Food dan obat-obatan, penggunaan normal dari efek samping dan reaksi yang merugikan tubuh tidak. Dibuktikan oleh otoritas, efektif hingga 90%. Untuk busana pria modern, adalah hadiah terbaik!



DOSIS DAN ATURAN PAKAI PARFUM PERANGSANG NAFSU WANITA PHEROMONE PERFUME

Cara pemakaian :

Aplikasikan 3 atau lebih semprotan pada tubuh di titik-titik nadi utama seperti di leher, atau bagian bawah pergelangan tangan Anda. Daerah ini menghasilkan kulit yang paling panas, yang dapat meningkatkan kinerja formula kami. Pheromone hanya digunakan untuk pemakaian luar.
Bisa di gunakan setiap hari di manapun dan kapanpun

Parfum Perangsang Pheromone Du Ai obat perangsang wanita berupa parfum yang mudah di bawa kemana-mana mempunyai isi yang sangat banyak bisa di gunakan berkali-kali ( isi 29 ml ) produk best seller saat ini.

Ada 2 PArfum ConnuBial Pheromone DUAI Untuk Wanita Dan Untuk Pria :
parfum perangsang for her pheromoneparfum perangsang peromone asli terbaru For Him
Senyawa feromon dapat menimbulkan rasa ketertarikan antara dua orang berlainan jenis dengan bekerja layaknya inisiator/pemicu dalam reaksi-reaksi kimia.

Prosesnya adalah ketika dua orang berdekatan dan bertatapan mata, maka feromon yang kasat mata dan volatil, akan tercium oleh organ tubuh manusia yang paling sensitif yaitu vomeronasalorgan (VNO) yaitu organ dalam lubang hidung yang mempunyai kepekaan ribuan kali lebih besar daripada indera penciuman. klinik-pasutri.com Organ VNO ini terhubung dengan hipotalamus pada bagian tengah otak melalui jaringan-jaringan syaraf.

Setiap feromon berhembus dari tubuh, maka senyawa ini akan tercium oleh VNO dan selanjutnya sinyal ini akan diteruskan ke hipotalamus (yang mengatur emosi manusia) agar memberikan respon/tanggapan. Tanpa perlu menunggu lama hanya setiap sepersepuluh ribu detik, maka akan ada respon dari otak melalui perubahan psikologis tubuh manusia baik itu perubahan pada detak jantung (berdetak lebih kencang), pernafasan (beraturan atau tidak), temperatur tubuh (panas dingin), nafsu, peningkatan pada kalenjar hormon baik itu kalenjar keringat, dan kerja dari produksi hormon testoteron (pada laki-laki) atau hormon esterogen (pada wanita).

Formula Parfum pheromone Du-ai kami mengandung silikon khas yang dapat meningkatkan waktu pelepasan pheromone dalam tubuh. Ketika formula kami disemprotkan ke kulit, efeknya akan jelas diperlihatkan pada 4-6 jam pertama, tergantung pada suhu lingkungan. Penggunaan basis silikon lebih menguntungkan daripada beberapa produk pheromone yang tersedia, karena pembentukan lapisan ikatan pada kulit yang tahan air dan memberikan efek pheromone yang lebih lama.

Kinerja maksimal terlihat di antara orang-orang dalam radius 10 kaki dari pemakainya. Feromon akan mulai mempengaruhi perilaku orang lain dalam waktu 7 detik setelah pemakaian. Efek penuh akan terlihat dalam waktu 30 sampai 60 detik. Efek pheromone paling menonjol diperlihatkan selama 6 jam setelah pemakaian.

SPESIFIKASI PARFUM PERANGSANG WANITA TERBAIK
Duai Love Pheromone Perfume
Kadar Pheromone 15 mg
Kemasan 30 ml (50 x semprot)

Hubungi Kami :
TelephoneTelp : 081 21577 4888
smsSMS : 087 73370 1666
BlackberryBBM: 226F1E56

Alamat kami TOKO KAMASUTRA jln raya soekarno hatta senenan jepara jawa tengah.
Gambar:
Email:greenslimming18@gmail.com
Kunjungi web:http://klinik-pasutri.com/jual-perangsang-parfum-pheromone-asli-original-untuk-cewek-cowok/
Kategori*:Obat-Obatan

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP